CINTAMU TERCAMPUR ANGGUR NAFSU

Anggur Nafsu?????

Ya…kau menenggaknya.

Untukmu Nona Manis yg terlahir  mencabik  hati.

 

Remembered !!!!!!!!!!!

We, as a human don’t live forever.

Appreciate what you have, who loves you and who cares for you.

You’ll never know how much they mean to you until the day they are no longer beside you.

Kita, sebagai seorang anak manusia tidak dapat hidup selamanya.

Hargai apa yang kamu miliki, orang yang mencintaimu dan siapapun yang peduli kepadamu.

Kamu tidak akan pernah tahu betapa mereka sangat berarti bagimu sampai suatu hari nanti mereka tidak lagi di sampingmu”.

(Imagination)

Di sini, dikeheningan malam aku mendengar suara imagin yg terlahir dari goresan nyata kehidupan.

Tentang pilihan yang berujung pada keharuan rasa, kemudian membawaku pada kisah permulaan kita bertemu. Sangat indah waktu itu,sampai suara keindahan tawa kita berdua masih terdengar merdu membahana tak termakan waktu dlm memoriku. Ia terus ada menembus ruang dan waktu. Rekaman inilah yg selalu membuat aku tersenyum di saat aku kalut dgn kehidupan. Tetapi menjadi sangat kacau ketika memori rekamanya harus mengulangi kisah disaat kita harus berpisah.KEJAMMMMMM…itulah suaranya. Lalu seketika aku merasa seperti sngt marah. Jantungku berdenyut tak berirama biasa. Temponya seperti sngt cepat yang berakibat pada darah mengalir seperti beradu lari. Kemudian aku tersadar, ternyata aku terbawa dalam bagian kisah yg kejam antara aku dan kau.

(Conscience)

Bagian ini yang kadang membuat aku tak sanggup mau melakukanya. Tetapi, kemudian aku menyanggupinya dengan bermula dari sebuah kata” FORGIVENESS” yang mengajarkan aku tentang kedamaian hati. Rasa perihpun seketika berubah menjadi sebuah kekuatan baru, untuk bangkit dalam cara hidup yg  sungguh berbeda dari sebelumnya, ketika aku memilikimu. Ingat, jangan pernah melakukan hal bodoh andai apa yg kamu harapkan tak seindah dengan apa yg kmu inginkan. Having fun selalu mengisahkan kisah tragis ketika itu berakhir. Aku tidak ingin itu terjadi denganmu. Never! Batinku pinta dalam doa peyembuhan perih.

(Lesson)

Hidup ini  memang nikmat, indah tiada tergambarkan kata. Tetapi, perlu disimak oleh rasamu yg rapuh tak terjamah akal. Setidaknya demikianlah yg dpt kugambarkan ttgmu sekarng ini. Bahwa hidup tdk terselesaikan dgn itu sja. Andaiakan km mencari yg terbaik, kenapa mesti memilih cara yg kalut. Mengorbankan kehormatan.

Apakah demikian cirimu yang smart ??emm! Mungkin karena aku  menilaimu secara male. Katanya; Male mengandalkan rasa & akal,  sedangkn female??lebih menajamkan rasa tanpa terasah secara akal. Aku sebenarnya tidak sepaham dengan pernyatan yg demikian. Menyudutkanmu sebagai kaum wanita. Tetapi, melihat gelagatmu & caramu menentukan keputusan. Aku menemukan reason yg rasional tentang semua itu. Tentang  mencari Yang terbaik? entahlah bagaiman nalar atau kata hatimu tentang seseorang. Bagiku mencintai yang sudah ada adalah lebih baik dari pada harus bertamasya hasrat demi yang terbaik.

Cinta seharusnya adalah proses mendapatkan kesempatan. Ketika kamu mencari yang terbaik di antara pilihan yang ada, maka akan mengurangi kesempatan untuk mendapatkannya. Jujur aku sngt kecewa dan tentu saja disagree dgn caramu yg sngt jijik secara akal. Merelakan kehormatanmu pd sebuah rasa. sorry, its stupid things to say. tetapi, begitulah demi kejernihan pikiran yg kusam. Mesti dipenggal dgn kata2 yg kejam. Sudahlah. lupakan saja ttg itu, toh cuma ttg akal.

lanjut dulu kekalutanku tentangMU;

Kamu mengabaiakan penderitaan cinta.hehehe “Cinta lagi ,cinta lagi, lagi lagi cinta”  EPENKAH’!!

itulah kata yg selalu terucap bibir seximu nan manis tetapi berbisa. ah!! ular kali berbisa. ya siapa yg tau?

mungkin saja ada manusia bertingkah seperti mahluk yang menjerumuskan manusia pada dosa perdana. Dahulu kala, katanya & bahkan tertulis indah dalam kitab Peristiwa bahwa; manusia pertama yang jatuh dalam dosa is FEMALE, eh itu ma dalam kisah ADAM & HAWA.hehehehe ya gitu deh.

Kisah kusuk berlanjut.

Kau dan kau  yg dulu kutau sangat adore denganku. Entah mengapa tanpa bersabar mengabaikanku &  memilih menari dayu dlm kebahagiaan bersamanya. Tanpa disadari secara bersamaan kau membenam luka yg dalam bagi orng yg sudah lama bersamamu, & itu adalah ak. Padahal sejengkal saja kita hampir sampai pd titik yg dulu kita semaikan bersama dlm stu rasa. Aku merasa tak pernah mengabaikanmu, hanya saja aku terhimpit jarak ruang dan waktu. Itu saja. Tetapi apa?? Ini tak dpt kau pahami. Lalu kau sekejap menjadi TOM antagonisnya JERY, mulai berkilah dgn alasan yg sgt irasional, dengan tanpa sebab musabab yg jelas engkau lari dariku. menjadi Lier /pembohong dan terus menghimpitku dgn sandiwara yg tak jelas sampai aku benar2 tertunduk rapuh dlm keputusasaan. Akupun tdak tahan & memilih mengakhirinya. Meskipun aku tau hati ini menangis tertatih  dirundung luka yg dlm,  krn sebenarnya rasa sayangku belum termakan waktu.

Benar saja. Kau dengan segala keangkuhanmu tanpa acuh berdendang ria bersamanya. Sebuah sikap pembenaran atas semua kebohonganmu selama ini, bibir manismu sekejap berubah jdi pahit,terucapkan kata manis tetapi sebenarnya bermakna pahit, semua ini tergambar dlm sikapmu yg semu;penuh dgn pura pura dan semuanya sarat akan kepalsuan (the real snake). Itulah kenapa aku menaruh curiga bukan tanpa alasan. Kau bahkan tanpa ragu melakukan itu di hdpanku. Mataku memandang tetapi seakan tak dapt melihat, hanya tatapan kosong, hati menangis tertatih, raga seolah termakan bara.

Inikah rasanya cinta?? ya emang begini. Faktanya saja sudah begini. mau bagaimana lagi??

Bisakah kau mengubah fakta.emmmmm…imposible!!!!!

What’s going on with you? I do anything cuz I love not because I need.

Aku semakin saja berkalut & heran pribadimu yang dulu sangat anggun menjadi tak karuan menaruh luka dalam pria yang menyayangimu. Caramu sangat kejam.Why  & why you did that!! Aku tidak pernah memaksamu untuk mencintaiku.  Aku hanya butuh sebuah kejujuran.  Jujur dengan rasa yang kau miliki, tapi itu tidak kau lakukan. Kau sepetinya suka bermain api dengan rasa. Yang terbakar siapa??  hanya waktu yang bisa menjawab.

Aku bingung betapa seorang yang beraklak baik, menghendaki dirinya rendah di mata lelaki. Kau sudah memtutskan dia. Lalu, kemudian kembali mengejarnya. Kau tak pernah mengsyukuri yang ada di hadapanmu. Apakah kau mengejar cinta?? emmmmm, sekali lagi saya harus mengatakn; that’s stupid things to think & stupid things to do. Ataukah kau hanya memburu hasrat yang tak terlempiaskan? oh, I don’t know.

Seharusnya kau sadari bahwa tiada kebahagiaan di dunia ini yang diraih dengan tanpa penderitaan. Andai saja engkau dapat melihat dengan jernih segala perjuangan seseorng, mungkin seharusnya tak terjadi kisah kalut seperti ini. Tetapi, rupanya engkau terlanjur mabuk terbuai dengan kata kata dan tingkahnya yang tulus di hadapanmu. Aku sangat yakin itu semua fake. Sampai niat tulus dari someone yang sudah lama bersamamu tercampakkan tak terlihat dengan rasa dan akal. Kau seperti kerasukan rasa, sampai tuli dengan empati sahabt sahabat baikmu, orang yang mencintaimu dan menjadi complicated dan irasional ketika kau mengabaikan ortu yang membuatmu ada di sana.

Aku sudah mendengar semua tentangmu, ketika kamu harus berkeluyuran malam di antara sekian pria dan hanya kamu sendiri wanitanya duduk manis di deker. Emang ini tak selalu berkonotosi negative. Tetapi cara dia mencintai, membawamu ke tempat seperti itu sangat meragukan. Bergeluyuran malam di caffe sampai pagi, menikmati remang remang dunia, aku hanya heran dengan kekagumanmu pada hedonis. Beruabah seperti tak tau arah. Apakah itu yg kamu inginkan? Kau terlahir bukan dari dunia seprti  itu Impet, kau wanita baik yang harus kau jaga harga diri dan martabatmu. Kamu sudah terbutakan rasa. Sampai mata hatimu tertutup tak tauh arah jalan.

Apakah itu menjadi sebuah keromantisan? seperti yang kau kaatakan tentang dia.

Emmmmmm…it so insalting

Bagiku itu sangat merendahkan Martabat sebuah kecantikan, kebaikan dan ketulusanmu yg lugu itu. Kau terhalusinasi dengan rayuan kata. Hanya kata, yang disampaikan dengan penuh kejiwaan, seolah nyata tetapi sebenarnya tidak. Itu seperti mencintai kenikmatan rasa. Membawamu jauh terbang dalam khayalan liar kemudian timbul keinginan untuk merasakan yang nyata dan ketika itu benar benar terjadi; kau seperti kerasukan. Nikmat memang, tetapi itu cuma terjadi sesaat. Ya, seperti orang mabuk kepayangan. Kau terlanjur menenggak anggur nafsu, ya anggur nafsu yang mengubah cinta jadi arena permainan rasa,  mengorbankan cinta demi sebuah ketamakkan rasa.

Apakah kau dapat  menyalahkan cinta, bahwa CINTA ITU BUTA?

No!!!, love is never blind but doer of love is blind. Cinta tak pernah buta IMPET , pelaku dari cinta itu sebenarnya yang selalu buta. Apakah kamu demikian?? Hanya kamu sendiri juga yang tau. Tau bahwa, kau tak salah langkah. Tau bahwa, rasa yang kau miliki benar adanya, dan tau bhwa;  kekejaman yang kau sematkan untukku layak adanya. Yang  pasti alam ini punya hukum tak terbantahkan. Luka melukai, tangis dan tawa, adore & ignore ( mengagumi dan mengabaiakn) menjadi bagian & fakta yang harus dirasakan dan kita hormati keadaanya.

Jangan pernah berkata WHY dikemudian hari, karena itu adalah jawabanya. Menjadi baik atau buruk di hari esok, ditentukan oleh apa yg kita torehkan hari ini. Janganlah kau salah memilih jalan, akan ada salib di balik itu. Jangan pula kau mengabaikan kebaikan orang yang mencintaimu kalau tak ingin berkutat dalam drama kegalauan.

Antara “mencintai” dan “dicintai” Impett! Which one do you prefer?

If I were you; kan kupilih dicintai, entahlah bagamana rasanya.Saya pikir kau tau alasanya. dan  mungkin saja kau mengabaikan kepingan kecil pikiran. Mungkin kau sengaja mengklik skip dlm aluran pikiran rasional. Aku berharap bukan demikian. Ya, begitulah kau dan aku diciptakan dalam cara yang berbeda. Berebedapulah kita memahami hidup ini.

Yaa, di atas semua itu, demikianlah hidup. Unpredictable (tak dapt diramal oleh siapapun) penuh dengan misteri. Hari ini kita menjalani seakan menoreh pertanyaan besar penuh dengan tanda tanya yang akan terjawab semuanya di hari esok. Dan kemarin adalah fakta fakta indah yang takkan mungkin terhapus atau kau ulangi lagi. Fakta fakta menarik & complicated se rumit rasa yang bercampur aduk dengan adonan cintamu. Cinta yang kau lukiskan sangat amburadul/ ngaco. Kau bawa aku dekat denganmu atas nama CINTA. kemudian, kau tusuk aku dengan belati rasamu. it’s funy. Caramu menusukku. Seharusnya kau celupkan  dulu belatimu pada Cuka.supaya..PUZZZZ mampuslah aku.

I really need to thank you for all the pain you leave to me, True I don’t have to prove anything.

Berdansalah, menari bahagia degan kenikmatanmu, menyatakan semua hasrat yang kamu inginkan. Melahap semua rasa yang belum pernah ada. Jangan lupa anggur penyejuk nafsu. Karena tanpa itu, Sang Penikmat anggur menjadi tak bernafsu.

CIZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZZ!!!

Thanks for being part of my life

heartache

Save

Tinggalkan Balasan

