BERCUMBU DENGAN SANG WAKTU

beautiful Dunia ini peilik , ketika rasaku tersambar angin mlam, membawanyaa jauh ke tengah samudera, akupun takkn mungkin lagi meraihnya. Aku mulai merasakan bahwa betapa hampanya alam semesta ini ketika dikau tidak lagi menjadi bagian dari hariku,bersamaku menikmati setiap detik dan hari yang ada. semuanya menjadi semu. seperti tak ada gairah, ibarat dunia dulu kala,tak terjamah siapapun hanya saya yg ada & mahluk lainpun sepertinya tdak ada. Sepiii. Aku hanya melihat jejakmu pada ingatan yg tersisa tak terhapus waktu.

Siapakah engkau,?

sampai jiwa ini tak berdaya ketika kamu harus tiada dari pelaku sejarah diari hidupku?? bukankah kamu hanyalah seseorang yang datang untuk menikmati sejenak hidup ini, bersama ku lalu pergi sembari membawa semua kenangan indah yang telah kita rajut bersama?

Aku mencoba dan terus mencoba melupakanmu. Melupakan semua cerita indah, kisah pertemuan yang sangat tanpa terduga.

Hasarat ini sperti tak terbendung lagi semakin mennjadi dan terus menjadi untuk mengini kamu kembali dalam pelukan jiwaku. kamu terlanjur menjadi teman jiwaku, begitu kakunya diri ini ketika kamu tidaka lagi di sini. kau bagaikan embun di pagi hari yang menyegarkan jiwa yang layu, menghidupkanya menjadi sebuah kehidupan yang punya harapan. Tetapi, semua itu tinggalah cerita yang menggumpal jadi kenangan dalam ingatan.

Kau sudah sangat terlalu jauh dariku, sudah tak mungkin lagi untuk mengulangi semua kisah di hari kemarin, apalagi untuk memulai sebuah cerita yang baru. Aku di sini sendiri, di temani kesepiam yang tanpa ampun mengintregasikanku kepada dunia yang penuh dengan imajinasi liar.

Sejenak aku mencoaba membaringkan tubuh ini di atas kasur yang dulu kita pernah baring bersama untuk menyatakan semua rasa , melepaskan semua hasrat yang tersiksa oleh karena kemolekanmu. Aku mencoba menghadirkanmu kembali dalam imajinasiku, meraihmu untuk berada dalam pelukanku kembali. seperti melakoni sebuah mimpi indah, tapi tidak. aku hanya terbawa pada keindahan peciptan Tuhan yg kukagumi yg kemudian aku sayangi lalu gone.

aku senang melakukan semua ini, meskipun hanya melengkapi kesumpurnaan dalam kesepian yang membuat aku kembali tersiksa dalam sebuah hasrat yang tidak terlampiaskan. Aku yang hanya tergolek lemah, disaksikan oleh langit langit kamarku yang hanya bisa membisu dan dinding yang dengan kejam memenjarakanku dalam sebuah ruangan yang menyudutkan rasa.

Kamu!!

Kenapa dulu aku harus bertemu dengan mu!! Kamulah yang membuat diri ini tak berdaya,menjadikan nmsegalanya hambar ketika kamu tiada dan membuat segalanya berarti ketika kamu kembali hadir, meski dalam mimpi mlamku. kau bagaikan dewi siwa dan juga dewi penyempurna.

Tetapi sepertinya tubuhku terasa kembali seperti kemarin ketika mata ini tak sengaja menatap parasmu yang sedang tersenyum menyaksikanku pada sebuah foto yang masih tertempel rapi di dinding, yang meskipun itu hanyalah sebuah gambar bisu namun setidaknya itu membantuku terbangun dari ketakberdayaanku ketika kamu tidak lagi bersamaku.

Hari itu adalah hari jumat kata sang waktu kepadaku bahwa kamu takan mungkin lagi bisa bersamaku. Karenna kamu sudah berada jauh dari duniaku bahkan kalau mungkin itu hanya terjadi dalam mimpi siangku atau dalam dunia imajinasiku.

Mengapa sang waktu harus memberikan kabar yang begitu menyayat dan mebisukan hatiku karena harus diam tak tau apakah aku mampu menemukan pengganti dirimu, rasanya sangat tak mungkin untuk menemukan lagi pribadi sepertimu di alam ini. aku sungguh seperti tak punya nyali untuk menemukan pribadi seperti mu yang selalu kukagumi selama hidupku, dalam mimpi sekalipun aku selalu mengagumimu. segalanya begitu sempurna di mataku.

sang waktu perputar dan terus berputar membawaku kepada akhir pekan yang kelam, Malam minggu menjadilonely malam yang menyiksa bagiku, betapa tidak aku harus membenamkan rasasku untuk waktu yang tak tau kapan semuanya harus berakhir.

Mengenag kembali semua cerita indah tentang kita, masih begitu segar dalam ingatanku ketika mengahabiskan malam bersama, menatap bintang yang terus saja tersenyum seakan mereka ikut terlarut dalam rasa yang tak tergambarkan dengan kata, kita hanya terus dan terus menikmati malam sampai sang mentari menyambut kita dengan senyumannya yang memikat setiap insan yang menatapnya.

Parasmu yang begitu memukau mata dan hasrat, memancarkan senyuman yang tak kalah indahnya dengan sang mentari , pesona senyummu memberikan bayangan yang takan pernah termakan jaman, aku tetap mengenagnya sebagai senyuman indah yang memberikan makna disetiap mimpi mimpiku. mengenangnya saja cukup mebuat aku terbangun dan kemudian terlelap ga tau sampai kapan terus ini semua berakhir. aku takakan melupakanmu! menjadikanmu bagian dalam kisah indah hidupku.

Tingkahmu yang centil dan menggoda,pinggul yang ramping, matamu yang indah plus dadamu yang nakal. itulah kenapa saya selalu mengingatmu.kau terus saja bermain dalam ingatanku dan membawaku kepada imajinasi yang tak terselsaikan. saya tidak tahu kenapa saya dengan begitu gila kepadmu, tetapi tetap saja saya melakukanya.Girl just make me insane!haha

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s