CINTA DITOLAK, WHAT CAN I DO.

Dahulu katanya, waktu masih jaman tidak enak, jaman dise ende agu dise ema. Anak muda/i punya cara unik untuk menarik lawan jenisnya, diantaranya; Rangkuk Alu. Ini dilakukan ketika bulan purnama, eme toe ga maen hadang dan yang paling menunjukan keperkasan adalah tarian CACI. Lomes kaut hi nana one caci ga, ndai kawing mengs ine wai. Nggitu taed dise danong. Toe baen tetung ko co’o. imbi kauts lite leso ho’o.

Lalu hari ini, bagaimana kita bisa menarik hati si nona manis?

Dod ata reba dia, ko ine wai molas. Banyak pemuda yang cakep ataupun gadis cantik tetapi sangat sulit bahkan toe manga naca/tidak ada pacar. Pada akhirnya lako ndarut kaut dihan masa indahnya Lonto Reba agu Molas.

Apa yang menyebabkan ini terjadi?

le toe reba ko, landing le toe ma molas? Saya pikir tidak demikian.

Ko landing toe ma saung kala te jaji gincu dise enu?? am laing’n.hahaha

Bo laku landing le toe bae.hehehe

GOOGMenurut kodratnya bahwa manusia terlahir dengan memiliki daya tarik atau daya pikat tersendiri. hanya saja ada begitu banyak diantar kita yg tidak menyadari kekuatan/ daya tarik yang ada dlm diri kita. apakah kekuatan manjur itu? kekuatan itu adalah; Molas nain/ nggalas nain. Tae data one beo dami ga ‘Inner beauty” 🙂 yaitu kecantikan sejati, kekal tidak termakan waktu. Segagah atau secantik apapun diri anda kalau anda terus rengus(cemberut), stress dan tidak memiliki kepercayaan diri maka andalah calon jomlo abadi tedeng len amen. Pedeng kaut kole les demeud apa situ ga!!haaha..

Maka yang anda harus lakukan adalah senang/happy tae dise ende Sebeth, enjoy, relaks, merasa nyaman dan mengisi diri anda dengan senyuman indah yang memancarkan bahwa anda adalah diri yg bahagia dan ingat jangan pernah merasa bahwa anda adalah diri yang tidak menarik, apa lagi berpikir bahwa anda akan ditolak oleh orng yang anda buru. Yakinlah bahwa anda layak untuk mengatakan cinta atau sayang karena anda sudah dikaruniai kecantikan abadi tadi (inner beauty).

Ingat juga, jika anda sudah memliki kebiasan seperti itu, maka dengan sendirinya karakter anda terbentuk manjadi diri yang menyenangkan. Hanya saja dalam menayatakan rasa jangan pernah gegabah atau terburu buru. Slow saja man…biarlah lawan kita terbuai dengan kepribadian kita, sesudah itu baru kita tembak (burung kali di tembak. haha, ga lah )

so, jadilah seperti air yang mengalir, mulailah hari hari anda berteman seperti biasa. sering berkumpul, bercanda dan tertawa bersama sekedar meleburkan rasa. lama lama kita coba beralih cara, ya.. coba berbicara hati antara hati dulu berduaan.curhat, gitu loh!ahaii. ueenaak…. ketika ada rasa aneh, seperti saling rindu atau kangen. kadang susah tidur karena sudah saling ingat/ kembung; mohas keta nai ga.haha…manik no nai, bom gelang koe tura gula kudut gelang cumang.mauh ga! hau kaut Morin agu ngaran ga!!hahah

pria jujurNah, kalau tanda tanda seperti ini mulai nampak, ingatkan diri anda bahwa dewi cinta sedang berpihak pada anda berdua. hitu’g ngasang hena taud wase mata, poli hitu diang ga mbelembutit agu wase nai sampe toe kole ngance caca.haha, jadi sa’t itulah anda mulai menyipakan kata untuk menyatakan rasa, meluncurkan peluru rasa, aku yakin pelurunya pasti kena di hati tembus di Jantung.haha

Selamat Mencoba!!!

Neka hemong tombo agu aku ema manjur..

 

Iklan

4 thoughts on “CINTA DITOLAK, WHAT CAN I DO.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s