SENJA MENDESAH

Senja mendesah..
Hidup memang kejam,
hidup memang aneh,
hidup memang uniq

Senja mendesah
hidup adalah perang
hidup adalah kedamian.
hidupa adalah cinta
hidup adalah pemberian.

Senja mendesah,
pulanglah kau ke pangkuan malam
karena malam adalah pelebur segala rasa,
karena malam adalah pengkiant siang

Senja mendesah,
Hai angin malam datanglah
aku menanti dlam kegelapan rasa.
hai angin malam,
aku bercumbu tanpa cahaya

hai angin malam,
aku malu pada siang
hai angin malam
aku seharian berperang melawan siang.

Senja mendesah.
hai Malam datanglah
aku mendesah dalam keresahan
hai malam aku berkecamuk dgn waktu

ahhhhhhhhhhhhhhh.
ahhhhhhhhhhhhhhhhh.
ah senja,
kenapa juga kau harus ada.
desahan

Tinggalkan Balasan

